Cara Isi Saldo Facebook Ads

Cara Isi Saldo Facebook Ads via Transfer Bank

Diposting pada

Mabtekno – Bagi sobat pengguna Facebook Ads, saldo Ads sangat penting saat sobat akan membuat iklan di Facebook. Pasalnya, Facebook Ads terbilang cukup efektif untuk meningkatkan penjualan. Cara isi saldo Facebook Ads berikut bisa membantu sobat dalam mengelola fanspage.

Cara Deposit Saldo Facebook Ads

Cara Isi Saldo Facebook Ads

Untuk lebih mudahnya, sobat bisa menggunakan PC untuk melakukan deposit Ads. Langkah ini cukup mudah dan sobat juga bisa memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

  1. Buka Facebook dan masuk menggunakan akun yang terdaftar Facebook Ads.
  2. Klik menu Pengaturan Iklan atau kunjungi langsung menggunakan link http://www.facebook.com/adsmanager/manage/
  3. Klik menu Pengelola Iklan yang ada di bagian atas.
  4. Pilih opsi Tagihan.
  5. Akan ada menu Pengaturan Pembayaran, klik menu tersebut.
  6. Pada tab Dompet Saldo Facebook, sobat bisa memilih metode pembayaran yang digunakan. Ada 3 metode pembayaran yang disarankan, yaitu kartu kredit, transfer bank, dan kupon Facebook.
  7. Untuk pembayaran menggunakan transfer bank, masukkan besaran saldo yang akan diisi.
  8. Klik Tinjau Pembayaran dan akan muncul informasi saldo dan top up saldo.
  9. Klik Lakukan Pembayaran
  10. Invoice top up akan tampil beserta dengan panduan membayarnya.

Nah, jika invoice sudah tampil, sobat bisa melakukan transfer bank. Untuk metode ini hanya berlaku selama 7 hari saja. Jadi, pastikan untuk segera melakukan transfer bank sebelum masa berlaku habis.

Baca juga : Cara Hapus Page di Facebook Mudah Terbaru

Tips Isi Saldo untuk Iklan di Facebook

Dalam mengisi saldo Facebook Ads bukan berarti sobat tidak mendapat masalah. Cara isi saldo Facebook Ads di atas akan menjadi panduan bagi sobat yang tidak ingin repot saat akan beriklan di Facebook.

Untuk meminimalisir gangguan saat melakukan isi ulang Facebook Ads, tips berikut bisa sobat praktikkan.

  1. Pada dasarnya untuk isi ulang Facebook Ads ada 3 metode. Hanya saja, terkadang metode transfer bank tidak muncul. Jika sobat hanya mengandalkan metode ini, ada baiknya sobat membuat akun baru. Akun baru bisa menjadi solusi terbaik untuk menampilkan opsi pembayaran pada saat isi ulang saldo Ads.
  2. Masukkan nominal dan kode bayar sesuai dengan invoice yang diberikan. Pembayaran yang tidak sesuai dengan total bayar pada invoice tidak akan diterima. Invoice akan dikirimkan melalui email dan sobat bisa mengeceknya agar jumlah transfer sesuai dengan yang dibayarkan.
  3. Waktu transfer hanya 7 hari saja dan sobat bisa menggunakan metode i-banking saat melakukan pembayaran.
  4. Ada baiknya untuk melakukan pembayaran saat hari kerja. Pembayaran di luar jam kerja akan diproses saat jam kerja yang tentunya akan memperlama proses pembayaran.

Cara isi saldo Facebook Ads di atas akan membantu sobat mendapatkan kemudahan saat akan memasang iklan di fanspage Facebook. Perhatikan tips di atas ya agar proses isi ulang saldo menjadi lebih lancar.

Gambar Gravatar
Mabtekno.com adalah website yang membagikan informasi seputar teknologi yang kekinian. Mencakup seluruh informasi tentang Android, Tutorial, Tips Trik, Internet, Aplikasi, Sosial Media dan semua informasi-informasi tentang Teknologi.